Cara Mengatasi Jamur Pada Kaki Secara Alami

Penyakit akibat jamur ini bisa disebut kurap pada kaki. Penyakit ini umumnya terjadi di daerah yang beriklim panas, kaki selalu basah dan berkeringat yang berlebihan sehingga jamur mudah sekali tumbuh.

Penyakit jamur ini biasanyasering tumbuh di sela-sela jari-jari kaki. Biasanya bila penyakit ini mulai tumbuh,kaki terasa gatal-gatal dan mulai bertumbuh kuman. Kuman yang mulanya kecil-kecil, sehingga semakin sering di garuk semakin besar. Biasanya kuman ini identik pertamanya berair. Untuk itu kita wajib menjaga kaki, bila selesai memakai sepatu sebaiknya kita mencuci kaki. Akibat berlebihan keringat atau kaki sering berkeringat ini biasanya yang lebih gampang terkena Jamur Pada Kaki, untuk itu yang paling utama kita harus menjaga kaki agar selu bersih, dan juga dari kaos kaki juga harus kita perhatikan.





Berikut saya akan menjelaskan beberapa cara mengatasi jamur pada kaki secara alami atau secara herbal. Cara ini alami dan bahanyapun mudah kita dapatkan.

Berikut cara-cara dan bahanya :
  • Pertama kita sediakan Daun Jarak Pagar segar secukupnya saja, sesuai yang kita butuhkan saja.

Pemakaianya :
Daun Jarak Pagar segar dipanaskan diatas api hingga lemas, kemudian diremas dan ditempelkan pada bagian yang terkena jamur/yang sakit.


Untuk bahan dan cara pemakaianya saya rasa cukup mudah di cari dan cukup mudah untuk kita buat, karna caranya tidak terlalu rumit. Semoga apa yang ada dan apa yang saya tulis ini bermanfaat bagi yang membutuhkan cara mengatasi jamur pada kaki secara alami.



Demikin cara mengatasi Jamur pada kaki secara alami, semoga apa yang ditulis dan diterangkan di Blog ini bermanpaat bagi yang membutuhkan. Semua isi dan cara-cara ini diambil dan ditulis dari buku Terbitan Penebar Swadaya.

0 Response to "Cara Mengatasi Jamur Pada Kaki Secara Alami"

Post a Comment

Harap menggunaka kata-kata yang sopan saat berkomentar, trimakasih...